Sabtu, 12 Mei 2012

AYAH DAN IBU


"ayah dan ibu"
,,saat aku lahir ke dunia nwe dan mmbuka mta untuk yg pertma kaili,,
,,awalnya aku tak tau siapa mereka,,
,,tapi dengan mereka mngajarkan aku tentang khidupan,,
,,aku bisa tau siapa mereka yg sebenar'y,,
,,setiap hari setiap malam mereka mengurus q dengan 
penuh kasih sayang yang tulus,,
,,tanpa lelah yang mereka rsakan,,
,,ayah,, ibu,, aku sangat mnyayangi mu,,
..kalian berdua adalah semangat hdup aku,,
..tanpa kalian aku tak bisa hdup,,
,,,trimakasih untuk ibu yang telah merawat aku,,
,,dri aku kecil sampai aku beranjak dewasa.,
seperti nwe dan tau tentang 
,,arti kehidupan yg sebenar'y,,,
,,,ayah,,,ibu,,, sekarag aku mngerti mengapa..
kalian sangat mnyayangi aku,,
sekarang aku sadar atas smua dosa yg 
pernah aku perbuat ke kalia,,,
,,makasihhh,,, buat ayah dan ibu aku,,
yang mungkin keikhlasan'y tak mungkin bisa 
aku balas dengan emas permata 
atau pun air mata,,,
,,,karna kalian lebih dari segalanya,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar